Rabu, 15 Maret 2017

Manfaat Daging Belalang Untuk Kesehatan Dan Stamina

DAGING BELALANG
==========================>>>
BELALANG merupakan daging yang hlal untuk di makan dan daging belalang sediri mengandung banyak manfaat untu menyehatkan tubuh serta menjaga stamina ereksi tahan lama untuk menjaga kebugaran tubuh secara alami dan ternyata di antara manfaat daging belalang juga ada kesamaan dengan manfaat serta khasiatnya Obat Forex yaitu mampu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh
--------------------------------------------
DAGING BELALANG
===========

Daging belalang merupakan salah satu sumber protein terbaik. Kandungan protein dalam hewan yang sering dianggap sebagai hama pertanian ini tak kalah jika dibandingkan protein dalam udang dan ikan. Tak hanya itu, rasa serangga ini juga terbilang lezat. Hanya dengan dipanggang atau digoreng tanpa bumbu, belalang sudah memiliki rasa yang gurih. Dagingnya juga memiliki tekstur lembut seperti udang. Namun, bagian luarnya akan terasa renyah dan gurih ketika digigit.

Daging belalang yang masih segar mengandung sekitar 20% dari total berat tubuhnya. Sedangkan, belalang yang sudah kering mengandung protein dalam jumlah lebih besar, yaitu sekitar 40%. Selain mengandung protein, daging belalang ternyata juga mengandung sekitar 25 hingga 30 % vitamin A. Selebihnya, kandungan di dalamnya adalah kalsium, magnesium, potassium, sodium, fosfor, zat besi, zinc mangan dan aneka vitamin seperti vitamim B, B1, B2, B6, E dan E.
Belalang merupakan hewan serangga yang termasuk herbivora, hewan ini ternyata memiliki kandungan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan hewan serangga lain. Belalang ini dapat dikonsumsi dengan baik, dan juga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai macam penyakit dalam tubuh.

Kandungan belalang ini mengandung protein yang sangat tinggi yang dapat membantu memberikan asupan gizi pada tubuh. Selain itu, belalang juga mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, potassium, sodium, fosfor, zat besi, zinc, mangan dan tembaga. Bahkan, bukan hanya protein dan  mineral saja belalang juga mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin B1, vitamin B2, B3, E dan C, asam folat hingga berbagai macam asam lemak.

1. Menurunkan kolesterol

Peter Bickerton adalah orang yang pernah membuktikan khasiat daging belalang untuk menurunkan kolesterol. Peter sekeluarga didiagnosa memiliki riwayat kolesterol tinggi. Akhirnya Peter memilih mengkonsumsi serangga, termasuk belalang sebagai solusinya. Usaha yang dilakukan Peter ini ternyata didukung oleh WHO. Hal ini dikarenakan daging belalang mengandung protein tinggi namun rendah mineral dan kolesterol.
2. Menguatkan sistem kekebalan tubuh

Mengkonsumsi daging belalang dapat mencegah efek buruk radikal bebas. Karenanya, mengkonsumsi serangga jenis ini juga dapat menguatkan sistem imun. Dengan bertambah kuatnya sistem imun, maka mengkonsumsi daging belalang juga mampu menghindarkan tubuh dari aneka penyakit.
3. Menjaga kepadatan tulang dan gigi

Kulit belalang mengandung tinggi kalsium. Kalsium inilah membantu menjaga kepadatan gigi dan tulang serta sangat baik untuk mengurangi nyeri punggung pada ibu hamil. Tak hanya itu, mengonsumsi belalang juga sangat dianjurkan untuk seseorang yang sedang dalam masa penyembuhan patah tulang. Jika dikonsumsi dalam jangka panjang secara teratur, belalang juga akan mencegah terjadinya osteoporosis.
4. Mencegah tejadinya anemia

Mengkonksumsi daging belalang akan merangsang tubuh untuk memproduksi sel darah merah. Jika sel darah merah diproduksi dalam jumlah cukup, maka tubuh akan terhindar dari bahaya anemia.
5. Mengobati ambien atau wasir

Ambien merupakan gangguan yang terjadi di sekitar anus. Ambien akan menimbulkan rasa tidak nyaman saat duduk, sakit saat BAB atau bahkan menyebabkan perdarahan. Namun, siapa sangka jika penyakit ambien atau wasir dapat diobati hanya dengan memanfaatkan daging belalang. Adalah Buku Pintar Kedokteran Nabi karya Ibnu Qayyim Al-Jauziyah yang memaparkan bahwa belalang bisa dijadikan sebagai obat ambien yang mujarab.
6. Mengobati luka sengatan kalajengking

Selain dapat mengobati ambien, Buku Pintar Kedokteran Nabi karya Ibnu Qayyim Al-Jauziyah juga menjelaskan bahwa belalang dapat digunakan untuk mengobati luka akibat gigitan serangga, khususnya kalajengking.
7. Meregenerasi sel rusak

Kandungan protein dan vitamin di dalam daging belalang sangat berguna untuk membangun kembali sel tubuh yang rusak. Protein akan membantu tubuh meregenerasi otot yang rusak akibat aktivitas berat

Belalang juga memiliki kandungan vitamin B, B1, B2, B6 dan  komplek yang dapat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dengan meningkatkan produksi asam klorida yang dapat memecah lemak, protein, dan karbohidrat.

 Tambahan :

    Menjaga kesehatan rambut dan kuku
    Meningkatkan kadar produksi energi
    Menjaga sistem saraf tetap sehat
    Meningkatkan kadar kolesterol
    Meningkatkan kesuburan pria

Perlu diketahui, bahwa belalang yang dapat dikonsumsi ini harus tidak bersifat racun yang malah akan membuat kesehatan anda terganggu. Oleh sebab itu, lakukan pemilihan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya dan lakukan pengelolahan yang tepat.

KONSUMSILAH KARNA HALAL DAN BANYAK MANFAAT
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

Obat Kuat Pria Ampuh Herbal

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI